Call Us : 0822-1604-6700

Bagaimana Cara Memperbanyak Fans / Like Facebook Dengan Cepat

Pertanyaan – pertanyaan seperti judul di atas lah yang sering di cari orang yang baru memulai membangun jaringan marketing di sosial media khususnya facebook. Mencari fans untuk fanpage sekarang makin susah tidak seperti dulu, tidak hanya fans bahkan add friend pun sekarang di batasi. Sungguh visioner orang-orang yang membangun jaringan sosial media pada awal – awal kemunculan facebook, saya yakin pasti saat ini mereka menikmati hasil kerja kerasnya.

Nah sekarang bagaimana para pemula yang ingin memulai menggunakan facebook sebagai lahan marketing. Saya yakin akan sangat kesulitan membangun fans dalam jumlah banyak dalam waktu realtif cepat. Hal tersebut terjadi karena pengguna facebook sudah jenuh dan terlalu banyak fanpage fanpage yang di bangun. Sekalipun anda sekarang menggunakan jasa – jasa penambah like, tetap hasilnya tidak akan seoptimal dulu, karena adanya kejenuhan tersebut.

Sekarang bagaimana mengatasinya, ada beberapa hal yang bisa di lakukan, orang yang baru memulai kegiatan facebook marketing sekarang harus rela menyiapkan dana yang lebih besar untuk membangun jaringan marketingnya, Kenapa ?? , saya jawab itu adalah resiko, resiko orang yang telat memulai dan untuk menyusul ketertinggalannya tentu harus ada yang di korbankan salah satunya dana.

Sekarang bagaimana menggunakan dana tersebut untuk memulai membangun fanpage yang efektif sehingga dana yang kita keluarkan tidak sia sia. Ini dia Tips dan Triknya :

  1. Tentukan tujuan spesifik anda membangun fanpage , untuk sekedar menarik trafik dari sosial media , apakah untuk jual produk.
  2. Kalo untuk jual produk kita butuh high quality fans yang tertarget, sedangkan kalo hanya untuk sekedar menarik trafik ke website , kita bisa sebebas mungkin membangun nama fanpage.
  3. Fanpage fanpage untuk menarik trafik contohnya fanpage fanpage yang bertemakan alay dan gokil, fanpage informasi atau portal berita seperi informasi tentang sepak bola, pekerjaan dan lain lain.
  4. Fanpage fanpage untuk jual produk ada tiga  jenis yaitu ada yang langsung bernamakan produk  , brand atau ada juga gabungan nama produk dan brand contoh Kaos Murah , Mainan anak dan lain lain silahkan anda riset sendiri.

 

Bersambung…………. Tips tips no 5 dan nomor berikutnya adalah tips sederhana tapi mungkin tidak terpikirkan oleh anda, ingin tahu tips no 5 dan seterusnya silahkan cek Klik Disini

Comments

2 Comments
  1. ditunggu mas tips no 5 dan seterusnya :)

  2. tips2nya sekalian utk promo e-book ya.. lanjutkan terus ya artikelnya :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.