Call Us : 0822-1604-6700

Strategi Bisnis Yang Memukau

Banyak ayam goreng yang lebih enak dari KFC dan Mcdonald , tapi mengapa hanya mereka yang berkembang pesat. Banyak kopi yang lebih enak dari Starbucks dan lainnya, tapi mengapa hanya mereka yang berkembang pesat. Banyak kripik singkong yang lebih enak dari Maicih, tapi mengapa hanya mereka yang berkembang pesat. Banyak pecel lele yang lebih enak dari pecel lele lela , tapi mengapa pecel lele lela yang berkembang pesat, Banyak jaket yang lebih bagus dari J-fleece , tapi mengapa hanya mereka yang berkembang pesat (kayanya kenal nih sama pemiliknya kalo yang satu ini, sukses terus ya bro). Dan masih banyak lagi jenis-jenis usaha yang sukses , yang bisa menimbukan pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang saya gak bisa sebutkan satu persatu.

Setelah mereka mencapai kesuksesan , apa yang terjadi ?? , yang terjadi adalah banyaknya yang mengikuti dan meniru mereka, yang berbeda hanyalah mereknya saja. Contoh dengan kesuksesan maicih , banyak sekali muncul merek merek baru dengan produk yang dijual sama – sama kripik singkong. Apa yang terjadi berikutnya ?? merek-merek tersebut pun tidak bertahan lama dan sulit untuk mengikuti jejak maicih. Fenomena itulah yang menarik perhatian saya , sehingga saya menuliskan artikel ini, dan mencoba mengamati secara seksama , apa yang sebenarnya terjadi. Setelah melakukan pengamatan, mungkin ini yang saya bisa simpulkan mengapa mereka bisa sukses :

1. Strategi marketing yang mantap dan powerfull, kreatifitas dalam menjalankan strategi marketingnya luar biasa tapi sederhana, pantang menyerah untuk mencoba berbagai kreatifitasnya dalam menciptakan jurus – jurus baru dalam meningkatkan kemampuan marketingnya.

2. Fokus, umumnya orang sukses adalah orang yang fokus, pikirannya tidak bercabang kemana mana, setelah fokus dan sukses menjalankan suatu usaha , baru mereka bisa membuka jenis usaha baru.

3. Kemampuan sosial dan kepimpinan yang hebat , mampu mengkoordinasi orang dengan baik.

4. Berpikir dan bertindak efektif dan positif dalam setiap keadaan, Bahkan tidak jarang mereka jatuh pada titik dimana orang lain tak sanggup lagi berdiri.

Demikian poin – poin yang saya bisa simpulan, semoga teman-teman juga bisa menambahkan poin lainnya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi , tidak bermaksud menggurui , karena saya juga sama – sama lagi belajar. Artikel ini untuk mengingatkan saya khususnya dan teman teman sekalian umumnya, Jika ingin berdiskusi , berbagi ataupun berkonsultasi. www.ilhamtaufiq.com , siap membantu anda, semoga bertemu di puncak kesuksesan.

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.