Call Us : 0822-1604-6700

Extreme Facebook Marketing Autopilot

Judulnya sih keren tapi sih sebenernya sederhana , bagaimana energi kita menjadi lebih hemat dalam mengelola strategi – strategi facebook marketing. Dalam sosial media marketing , sebenarnya kalo mau berhasil membutuhkan energi dan waktu yang tidak sedikit. Coba kami tanya ke anda , jawab yah 😀 “Berapa jam dalam sehari anda mengelola Fanpage – fanpage monetizing anda ?” 1 jam, 2 jam 3 jam atau 6 jam . Kalo kami jawab waktu yang disebutkan barusan  tidaklah cukup. Kami awal awal mendalami sosial media marketing meluangkan waktu 12 jam lebih dalam satu hari , sungguh waktu yang membosan bagi orang yang tidak punya passion dalam sosial media. Kami memang memberikan passion dibidang ini, supaya kami konsisten dengan apa yang kami targetkan karena kami yakin ada peluang raksasa di bidang ini.

Dibutuhkan strategi-strategi kreatif untuk membangun ini, supaya jadi unik dan berhasil dalam melaksanakan eksekusi marketingnya. Dengan hadirnya sosial media sebenernya memberikan warna tersendiri dalam bisnis online , banyak banyak peluang bagus yang tidak semua orang sadar bahwa itu potensi besar untuk melejitkan bisnisnya. Banyak bisnis , yang pasarnya sudah terbentuk tapi gak ada pemain yang serius padahal itu potensi besar bagi pebisnis pemula yang masih minim modal , yang bisa membuat dia melejit bebas tanpa ada persaingan yang berarti. Rendahkanlah hati , jika ingin melihat peluang peluang baru , yang mungkin itu jodoh bisnis anda , dan membuat anda melesat di dalam sosial media marketing atau khususnya facebook marketing.

Kembali lagi ke bahasan “extreme facebook marketing autopilot” , sayangnya kami akan membagikan trik sederhana ini di group member kami di https://www.facebook.com/groups/taichi.strategy/  , kenapa kami bagikan di sana , hal ini berkaitan mindset yang merupakan fondasi dasar di bisnis apapun jenisnya baik itu konvensional ataupun online cob abaca dulu artikel ini

http://www.ilhamtaufiq.com/mempunyai-mental-gratis-dan-instant-tidak-akan-pernah-membuat-anda-berhasil/

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.