Call Us : 0822-1604-6700

Stabilkan Penghasilan Dengan Menggunakan Back-End Marketing Di Sosial Media Part 1

Back-End Marketing esensinya bagaimana cara kita menjual berbagai produk ke target yang sama secara berulang ulang , Back-End marketing dahulu hanya bisa di lakukan via email marketing atau dikenal dengan list building. Tapi sekarang tidak hanya itu , banyak fasilitas yang kita bisa lakukan untuk melakukan back-end marketing salah satunya dengan social media khusunya facebook, prinsip – prinsip fundamentalnya sama dengan list building.

Berikanlah pengalaman menarik dan tak terlupakan pada saat orang membeli produk atau menggunakan jasa anda. Begitu juga saat ada orang yang membantu memasarkan produk anda, berikan hal hal spesial untuk mereka sehingga semangat mereka bertambah dan penuhi janji anda. Banyak orang yang lupa setelah produk atau jasa mereka di bantu dipasarkan atau di kenalkan kepada calon calon buyer, setelah mendapatkan Deal , mereka hilang begitu saja tanpa ada kejelasan. Pada saat sepi mereka mendatangi orang yang telah membantu mereka dulu , tapi orang yang membantu tersebut akhirnya malas untuk membantu lagi , dan pebisnis itu pun  kehilangan salah satu pola untuk melakukan back-end marketing.

Salah satu kunci utama keberhasilan back-end marketing adalah service exellent atau pelayanan prima. Banyak pebisnis yang lupa dan kadang kami pun mengalami dilapangan , bagaimana banyak penjual tidak baik responnya pada saat ada keluhan dari konsumen, berbeda pada saat konsumen itu pertama kali membeli yang dilayani dengan baik , tapi pada saat ada keluhan yang berkaitan dengan produk dan jasa kadang konsumen merasa di nomor duakan bahkan di singkirikan. Ini juga salah satu penyebab gagalnya Back-End Marketing

 Mungkin Itu sedikit pengantar tentang back-end marketing , penjelasan lebih dalamnya kami paparan di part II , secara teknis bagaimana back-end marketing di terapkan di facebook.

Salam hangat dan sukses

Ilham Taufiq

Konsultan Facebook

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.