Call Us : 0822-1604-6700

Stabilkan Penghasilan Dengan Menggunakan Back-End Marketing Di Sosial Media Part 2

Tulisan ini ada lanjutan dari artikel tentang back-end marketing part 1 , pada kali ini kami akan berbagi bagaimana kah penerapan back-end marketing di facebook . Untuk menciptakan jalur back-end marketing di facebook baik itu fitur yang di gunakan , akun, group ataupun fanpage , audience yang dibidik haruslah sangat tepat. back-end marketing tidak akan tercipta dengan sebuah paksaan, seperti invite orang secara membabi buta ke sebuah group tanpa kita tahu apakah orang yang kita invite benar – benar suka atau tidak. Yang kita invite ke group biasanya orang yang kita tahu ada ke samaan hobi atau visi , misal sama sama suka dengan badminton jika memnag kita create group badminton, ataupun jika facebook commerce yang di invite adalah orang – orang yang telah membeli produk anda ataupun memakai jasa anda.

Specialkanlah mereka jika mereka berinteraksi di sebuah fanpage atau group, salah satunya dengan membelikan reply komen satu persatu tidak sekaligus dan tentunya balasannya harus senantiasa mempengaruhi pikiran dan perasaan mereka menjadi lebih dekat dengan kita, dibagian ini anda baiknya  harus memahami berbagai karakter orang seperti apakah orang itu koleris, melakolis, sanguine atau plegmatis. Selain itu berbeda pula perlakuan terhadap pria dan wanita dan kita harus juga memahami hal ini , pria secara umum suka dengan hal eksplisit dan wanita suka dengan hal implisit , di dalam dunia back-end marketing ilmu – ilmu yang berkaitan dengan manusia lah yang lebih berpengaruh dibandingkan hal teknis. Percuma mampu mendatangkan fans yang besar ataupun menginvite orang segitu banyaknya ke group tap belum paham mengenai hal ini, maka hasil akhirnya tidak akan anda dapatkan.

Sekali kali anda perlu lebih  mengapresiasi mereka salah satunya  dengan cara kita bisa memberikan special offer atau bonus jika mereka sedang beulang tahun ataupun momen momen special lainnya seperti ulang tahun pernikahan , ulang tahun perusahaan mereka dan lain lain. Yang akhirnya akan terbangun hubungan emosional dengan mereka, jika seseorang sudah terjadlin hubungan emosionalnya dengan baik , maka mereka akan memprioritaskan membeli produk – produk anda dibanding memilih ke yang lain.

 Kita bisa belajar kepada Joe Girald  yang di nobatkan sebagai “ World Greatest Salesman “ , “Rekornya menjual mobil secara eceran dalam satu tahun hingga saat ini belum bisa terpecahkan, entah sampai kapan mungkin akan menunggu anda memecahkannya. Joe Girard menjual mobil di Detroit Amerika Serikat sekitar tahun 60-an dan rekornya adalah 1.425 buah mobil dalam satu tahun. Disaat salesman-salesman lain hanya menjual 4-5 mobil per bulan si mantap Joe bisa menjual 4-5 buah mobil per hari. Dan selama berkarir dia sudah menjual 13.001 mobil baru secara personil atau eceran. Mobil-mobil tersebut dijualnya sendiri tanpa bantuan sales lain. Hal yang sangat fantastis sekali , silahkan anda mencari infomasi lengkapnya tentang beliau di mesin pencari. Tips tips dai beliau kita bisa adaptasi ke sosial media khususnya facebook. Semoga menginspirasi anda

Salam hangat dari kami admin

fbmarketingninja.com ilhamtaufiq.com

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.