Call Us : 0822-1604-6700

Bagaimana Mendapatkan Uang Jutaan Perhari Tanpa Stock Barang

Bisnis tidak harus idealis dengan cara memiliki produk sendiri atau idealis harus memiliki proses dari hulu ke hilir. Bisnis sejatinya bagaimana meningkatkan kemampuan kita untuk menghasilkan uang cash, karena cash lah sebenarnya darah dari sebuah bisnis bahkan darah untuk biaya kehidupan sehari – hari.

Banyak pengusaha gagal dalam bisnis karena terlalu yakin dengan ide atau dengan produknya tanpa riset terlebih dahulu. Akhirnya produknya numpuk alias inventori tidak keluar – keluar untuk terjual , hal tersebut menyebabkan cash flow nya terganggu dan tidak menutup kemungkinan bisnisnya bakal bangkrut. Bisnis adalah proses panjang yang step by step nya harus kita mastery dengan baik.  Akan membutuhkan waktu yang lumayan lama sepertinya kalau kita mastery hulu ke hilir secara bersamaan. Contoh misalnya , jika kita di awal memang jago atau mastery nya di marketing , cukup kita di awal fokus terlebih dahulu ke hal tersebut tanpa harus sibuk  terlibat dalam proses produksi terlebih dahulu. Yang perlu dilakukan adalah mendapatkan partner yang cocok di bagian produksi atau bagian lainnya yang kita belum kuasai dengan baik.

Begitupun sebaliknya jika kita memang jagonya di hal produksi maka di awal kita cukup untuk mencari partner di bagian marketing dan hal lainnya yang kita butuhkan , sambil step by step belajar hal lainnya dengan tetap bisa fokus di skill dasar kita. Dengan begitu maka bisnis kita akan sustain dan meminimalisir kebangkrutan karena kebanyakan inventory misalnya.

Bagi anda yang kebingungan mencari supplier atau tempat produksi sedangkan anda handal dalam hal internet marketing baik itu search engine marketing , sosial media marketing dan lain lain,  atau bagi anda yang mau belajar mastery internet marketing tanpa harus disibukan dengan proses produksi, Cakning.com bisa menjadi salah satu  solusi untuk anda. Cakning.com adalah sebuah dropship supplier yang anda bisa bergabung dan anda pun bisa menjual produk produk nya. Dengan begitu anda yang akan fokus di sisi marketing tak harus di sibukkan dengan hal hal yang berkaitan dengan inventory atau stock produk.

Kalo informasi ini bermanfaat dan  jika  anda berkenan silahkan bergabung lewat affiliasi kami yah 😀 disini

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.