Call Us : 0822-1604-6700

Man Of The Year 2013 Versi Kami

Alhamdulillah sekarang kita sudah berada di tahun 2014, begitu banyak pengalaman dan hal hal yang terjadi di tahun 2013 lalu salah satunya mengenai perkembangan bisnis kami. Di tahun 2013 lalu ada beberapa guru yang sangat berpengaruh bagi kehidupan bisnis yang kami jalankan. Mereka banyak mengajarkan hal  yang fundamental baik dari sisi filosofi ataupun hal yang bersifat taktis di dunia bisnis. Mereka begitu ikhlas mengajarkan kami arti sebuah bisnis di kehidupan ini.  Para guru ini berbagi pengalaman mereka secara langsung dalam menghadapi tantangan – tantangan dan bagaimana mereka bisa meleverage bisnis mereka hingga ke level yang sesungguhnya yaitu berkontribusi untuk banyak orang.

Ada empat orang guru yang kami anggap sangat mempengaruhi kehidupan kami dan bisnis kami di tahun 2013 yaitu Pak Riza Zacharias , Pak Ferry Permadi, Pak Frans Pekasa dan Pak Heppy Trenggono. 4 guru dengan latar belakang bisnis yang berbeda tapi memiliki kesamaan yaitu senang berkontribusi. Yang pertama Pak Riza atau dalam keseharian saya selalu panggil kang Riza pada saat bertemu beliau, beliau adalah pemilik PT Sygma Examedia Arkanleema dan ketua Asosiasi Penerbit Mushaf Al Qur’an Indonesia (APQI). Beliau adalah guru ngaji kami yang banyak mengajarkan hal hal yang fundamental bagaimana ayat ayat Quran dan Hadist selalu di bahas dan di selaraskan dengan aktivitas bisnis yang dijalankan. Kemudian Pak Ferry seorang profesional hebat dengan latar belakang pengalaman yang istimewa yang banyak memberikan nasihat – nasihat bagaimana membangun organisasi dan bisnis proses yang menguntungkan.

Riza Zacharias

Riza Zacharias

Ferry Permadi

Ferry Permadi

 

Adalagi Pak Frans , saya biasa memanggil Om walaupun beliau sebenarnya tidak menikah dengan tante saya  :) hahahaha :D. Beliau adalah seorang Netpreneur , pengusaha yang berhasil export furniture ke berbagai negara dan berhasil mendapatkan penghargaan dari presiden sebanyak 2 kali yaitu Primaniyarta, prestasi selengkapnya bisa di cek di blog beliau yaitu http://frans.co.id . Terima kasih Om untuk jurus jurus hebatnya yang sangat ikhlas beliau transferkan untuk kami.

Frans Pekasa

Frans Pekasa

Selanjutnya adalah Pak Heppy Trenggono , terima kasih atas workshop – workshop hebatnya di IIBF (http://www.iibf-indonesia.com), beliau adalah pemilik United Balimuda sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit , industri makanan dan alat alat berat. Beliau juga merupakan pemimpin gelakan Beli Indonesia (http://beliindonesia.com).

Heppy Trenggono

Heppy Trenggono

Semoga keempat Guru ini bisa terus menginspirasi banyak orang lagi untuk menjadi pebisnis yang handal dan kuat. Salam Hormat dari murid mu dan jasa jasa mu tidak akan kami lupakan .

Kilas Balik Kegiatan Kami

http://www.ilhamtaufiq.com/galeri-kegiatan-konsultan-facebook-di-tahun-2013/

InsyaAllah di tahun 2014 ini kami fokus membangun bisnis kami yang baru dan masih tetap di jalur  e-commerce

Comments

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.